Home » » Strategi Sukses Probux Tanpa Modal

Strategi Sukses Probux Tanpa Modal

Written By blackbear on Kamis, 29 Agustus 2013 | 08.49

Strategi Sukses Probux Tanpa Modal




Apa itu Probux?

Probux adalah layanan iklan yang membayar membernya dengan cara pay to click atau lebih mudahnya adalah kita dibayar setiap melakukan survei iklan yang ditayangkan. Dan jika dalam waktu kurang lebih 30 detik pundi-pundi dolar pun mengalir kedalam kantong. Nah bagaimana mudahkan?

System Pembayaran

  • Pembayaran Instan
  • Bisa melalui payza

Mengapa Harus Probux?

Dijamin Bukan PTC Scam, karena sudah banyak member Indo yang PO.
Dijamin iklan setiap hari
Detil statistik
Forum izin
meng-upgrade rencana




Tips dan Strategi Meraup Untung di Probux


Sebelum kita menguak Strategi Jitu Probux, silahkan Anda mendaftar dulu, yang mau daftar lewat referal saya silahkan daftar DISINI, yang mau daftar langsung kesini www.probux.com

Kalau sudah, silahkan disimak langkah-langkah berikut ini:

  • Klik semua iklan yang muncul tiap harinya, iklan di reset tiap jam 10 pagi WIB. dan sesekali akan muncul iklan ekstra.
  • lakukan klik tiap hari sampai Main Balance ( MB ) mencapai $0.60 kemudian pindahkan ke Rental Balance untuk menyewa referral pertama kali.
  • >> Aktifkan Autopay di halaman Rented Referral dan awasi kinerja referal yang rata-rata klik nya dibawah 2 dan recycle ( daur ulang ) referal yang 2- 3 hari tidak melakukan klik sama sekali.
  • Tapi sebenar nya ada dua cara yaitu autopay ON atau auto pay OFF bedanya adalah bila kalian tidak ingin ribet membayar batas tempo biaya sewa referral anda, anda tinggal mengaktifkan autopay dan referral anda akan membayar dirinya sendiri . Kalo kalian mau sedikit repot kalian autopay di matikan dan kalian akan memperpanjang refarrel kalian secara manual kalian bisa menyewa sampai 60 ,90,150 dan 240 hari kalian juga akan mendapatkan diskon sewa RR. kelebihannya adalah jaringan referral anda akan lebih cepat berkembang. apa salahnya kalu kita sedikit repot. Misal sudah sampai batas ref yang kita qinginkan tinggal set autopay ON
  • Jangan cairkan pendapatan anda untuk saat-saat ini, dan gunakan penghasilan yang ada di Main Balance untuk membeli Referal lagi apabila sudah mencapai $0.60 . lakukan ini terus sampai referal anda mencapai 200 referal. pembelian referal hanya bisa dilakukan setiap 7 hari sekali.
  • setelah referal anda mencapai 200, berhentilah untuk membeli referal saat ini,di titik ini tugas anda hanya mengatur dan mengawasi kinerja referal, manakah referal yang kinerjanya dibawah rata-rata klik nya, daur ulang dan ganti kan dengan referal yang baru. Nah pada saat ini sebaiknya autopay di aktifkan
  • Lakukan ini hingga MB anda mencapai $70 kemudian Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden.
  • Setelah anda meng- Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden lanjutkan menyewa dan awasi kinerja referal yang telah anda sewa. lakukan terus sehingga anda memiliki / menyewa 800 - 1000 referal.
Menyikapi Rented Referral (RR) Saya ambil contoh untuk 15 RR Biaya sewa selama 30 hari untuk 15 RR * $0.2 = $3 ($3 / 30 hari = $0.1/hari ) Dibutuhkan Klik BEP RR/hari sejumlah $0.1 : $0.005 (standar member) = 20 Klik/hari Selama jumlah klik RR/hari melebihi atau minimal sama dengan Klik BEP RR/hari maka akan saya biarkan. Kalo jumlah klik RR/ hari kurang dari Klik BEP RR/hari maka akan saya biarkan juga (he..he..he), saya akan me-review jumlah klik total setiap 7 hari (20 klik*7 hari = 140 klik) Kalo dalam 7 hari jumlah total klik RR melebihi jumlah klik BEP (profit) maka profitnya dikumpulin dulu. Kalo dalam 7 hari jumlah total klik RR kurang dari klik BEP (loss) maka diambil sikap. Salah satu sikap yang paling banyak diminati adalah dengan me- Recyle RR yang sudah 7 hari gak nge-klik (biasanya sambil marah-marah atau ngedumel). Sikap berikutnya adalah memperkecil jumlah klik BEP dengan cara memperpanjang masa sewa, semakin panjang masa sewa maka akan semakin kecil jumlah klik BEPnya, cara ini kurang diminati karena membutuhkan modal lebih. Sikap berikutnya lagi adalah dengan meng- Upgrage account , sudah dapat dipastikan cara ini paling manjur untuk memperkecil klik BEP. Silahkan dipilih mana sikap yang akan diambil. Semoga bisa membantu dan dapat dimengerti.

Intinya paling gampang jangan di lihat per RR tapi keseluruhan RR yang agan sewa.total klik RR sudah memenuhi syarat untuk BEP atau tidak? Nah kalau mau recycle baru lihat per RR tidak klik berapa hari.Kalau masih 3 hari biarin aja dulu tunggu 7 hari baru di review lagi (itungan 7 hari sudah pas)

Biaya sewa 1 referral = $0.2 / bulan

setiap 1 klik referral, agan dapat komisi = $0.005 Jadi hitungannya biar balik modal :

Jumlah klik x komisi = 0.2
Jumlah klik = 0.2/0.005 = 40
Jadi setiap ref yg agan sewa harus menghasilkan > dari 40 klik tiap bulan agar agan untung. Atau kalau jumlah ref agan banyak, maka rata2nya harus > 40 klik Karena kita ingin mengamatinya setiap hari, maka
40/30 hari = 1.3333 klik/hari. Nilai inilah yang sering disebut AVG BEP. Dan nilai 1.3333 tentunya utk standard dan sewa pertama.

Misal agan punya 100 ref, klik yg dihasilkan hari ini 170 klik Maka AVG nya adalah 170/100 = 1.7

Profit = 0.005 x 100 x ( 1.7 – 1.3333) = $0.1835


Kalau referral agan klik per harinya cuma 100, maka AVG = 100/100 =1

Profit = 0.005 x 100 x ( 1 - 1.333 ) = - 0.1665 Profit negatif 0.16665 artinya agan mengalami kerugian.

Silahkan yang mau daftar disini untuk menjadi referal saya, atau langsung ke www.probux.com
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Phreak Tools | Justellyou | mastemplate
Copyright © 2013. Strategy Sukses Tanpa Modal Di Probux - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger